Total Tayangan Halaman

Rabu, 06 Juli 2011

4-7 July 2011

hari senin,
hari pertama masa percobaan di mulai. nantinya selama 1 minggu kami akan di coba, jika tdk kuat boleh mundur, dan saya pribadi tdk akan mundur dari sini, karena merasa tertantang oleh sistem SEAMOLEC yang berbeda dan mandiri

Hari Selasa
divisi saya (IT Jaringan) di bagi lagi menjadi beberapa kelompok, namun akan di roling posisinya setiap minggu
1.Operator
terdiri dari 2 orang tugas operator adalah menerima telfon dan fax di ruangan IT, biasanya yang telfon adalah yang mengalami problem tentang jaringan
2.Operasional
terdiri dari 1 orang, dan saya di tugaskan untuk masuk bagian ini. tugasnya paling berat dan banyak, harus membetulkan/memperbaiki jika ada kerusakan komputer/jaringan di SEAMOLEC
3.Admin Lab
terdiri dari 1 orang, bertugas di Lab komputer Seamolec dan bertanggung jawab penuh di lab

Hari Rabu
hari yang melelahkan, di pagi hari bermain futsal dan yang terburuk, ane payah....
abis main kaki pegel2
dan di sore hari harus menginstall ulang kompi no 8 and 9 di labkom
udah di instal ulang sihh, tp drivernya gak ada
jd di lanjutin ntar siang
jangan lupa liat blog anime ane :3 di  http://diaranime.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar